THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Photobucket

Senin, 14 Maret 2011

GEMINI-0-eternal by Alice Nine *translations*

Pemandangan itu hanya mengalir begitu saja
Itu datang saat aku tak merasakan apapun
Itulah kau yang aku rindukan, tapi sekarang telah kutinggalkan kau di masa lalu
Suaraku tak dapat mencapaimu
Ah...bahkan bayangmupun menghilang
Kejadian itu hanya mengalir begitu saja
Kenapa orang-orang hanya datang dan pergi?
Meskipun aku membuat tanganku menyakiti dadaku dengan lembut, aku hanya sia-sia saja mengukir waktu yang telah kita habiskan
Tanpa tujuan, kita dilahirkan lagi dan lagi dalam hidup
Aku bertemu denganmu oleh nasib
Tetesan itu tumpah
Dalam perjalanan ke keabadian, jawabannya tidak akan datang sebagaimana, tapi
Jika senyum transparanmu
Bergabung dengan nyala api yang tidak akan memadamkan di dasar hatiku
Kau akan dalam ingatanku
U & I
Selamanya aku akan tenggelam ke bawah denganmu
Burung-burung dari wajah matahari terbenam besok
Hanya kenangan itu yang aku cintai yang mengikatku untukmu walau sedikit
Kau dicelup di emas. Dunia menggelapkan

0 komentar: