THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Photobucket

Rabu, 16 Maret 2011

FanPage Facebook yang bikin RIBUT ^^

Akhir-akhir ini saya menemukan posting-an FanPage di salah satu forum yang saya ikuti di Facebook, sekiranya inilah FanPage itu :

Jujur saya sebagai pecinta JEPANG merasa tidak nyaman, kenapa? Tentunya saya yang penyuka musik Jepang ini tidak terima apa yang saya sukai di hina begitu saja. Dan saya hanya berharap admin FP ini segera klarifikasi. Bukan saya membela JEPANG dan tidak punya NASIONALISME, tapi saya di sini masih mencintai negeri tempat saya dilahirkan ini, dan tanpa menghilangkan rasa cinta saya, saya juga menyukai JEPANG.
Dan lagi, saya sebagai bangsa Indonesia merasa menyesal dan kasian, bagaimana kalau orang JEPANG yang tahu tentang FP ini malah memberi cap pada bangsa INDONESIA ini sebagai bangsa yang tidak menghargai bangsa lain? Tanpa alasan menghina begitu saja? Apa maksudnya.

Dan karena sudah terlanjur, saya hanya bisa meminta maaf kepada pihak-pihak yang terluka, orang-orang JEPANG yang melihat dan tahu FP ini, dan orang-orang di sekitar saya yang merasa terganggu dengan kehadiran saya sebagai pecinta JEPANG.

Tidak ada orang yang dapat memaksa saya menyukai sesuatu yang saya benci.

Terima kasih^^

0 komentar: